bros rajut unik mawar mutiara hadir dengan warna warna baru

bros rajut unik mawar mutiara hadir dengan warna warna baru
http://1.bp.blogspot.com/-IC3rVc80LDI/UMBlxkJEzfI/AAAAAAAABvE/Xk4jjUH6KSc/s72-c/MAWAR+MUTIARA+1.jpg
ada yang baru, tapi sebenernya engga baru,hemmm..cuma warnanya aja yang dibikin baru dan ngejreng. nih dia mawar mutiara. bros rajut yang satu ini emang desain jadul banget, sampai selama  beberapa bulan tidak kami produksi lagi.
ternyata masih banyak customer yang nanya-nanya dan kasih saran. gimana kalo benangnya diganti, ukurannya diganti, dikasih kristal, dll
akhirnya jadilah seperti ini...jegreng...ayo dilihat dengan seksama aja ya sis...kayak proklamasi aja.

bros rajut mawar mutiara.
bahan : benang rajut jenis poliester dan mutiara
diameter : 8 cm
harga : 66.000/6 pc

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. produsen dan supplier aksesoris handmade - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger